Sabtu, 02 Oktober 2010

tutor cara pake trainer ukira

Nih gan... ane akhirnya mecahin kode satpamnya bang ukira..... work nih di kompi ane.. tested gk DC. asal bener cara makeknya..

1.buka trainer gambar HP Iphone
2.buka PB n start..
3.beli cendol di depan rumah . gk gan becanda ^^
4.tungguin ampe loding HS kelar klik tompel G, eh tombol G
5.klik 2 pop up yg muncul
6.main di room.. teserah dah, pokonya kalo dah dapet 1 ron exit game, maksudnya keluar dari game pb nya. oya selama 1 ron itu jgn cit dolo.
7.setelah keluar gem PB klik tombol secretnya ukira..
8.ulangi dah cara dari point nomer 1 ampe 6, cuman bedanya langsung pakek aja citnya gausa pake out tetek bengek segala...
9.lu tekan dah tombol altab ama wallshot ampe jari lo lepas dari tangan juga gpapa. ^^.

jgn berlebian gan makenya. kasian yg buat....

gk nolak ijo2 kalo emang ini berguna buat samean semua... ^^

credit:by me

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar